Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 30 November 2012

BIOGRAFI

 


Nama saya Mutmainah,saya lahitr di Magelang tepatnya 19 september 1995,saya terlahir dari pasangan orang tua yang bernama Sumariyanti dan Samudi.Saya dibesarkan dengan kasih sayang dengan setulus hati.Saya bersekolah di TK PERTIWI Japan selama dua tahun,kemudian aku melanjutkan ke SD selama enam tahun.Saya lulus dengan prestasi yang lumayan bagus,alhamdulilah aku diterima Di SMP N 1 Tegalrejo.Saya di SMP selama tiga tahun kemudian aq melanjutkan di SMA N 1 Grabag.Dari rumah sampai sekolah terlalu jauh kira-kira 27 KM.Sehingga keluarga menyarankan untuk kost.Setelah beberapa hari membandingkan antara kost dengan dipesantren,dengan restu orang tua aku dimasukan kepesantren sambil sekolah di SMA N 1 Grabag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar